News Update :

Download Google Desktop

Friday, July 29, 2011

Memanfaatkan Fasilitas Google Desktop. Google Desktopmerupakan sebuah software gratis dari google yang memiliki kemampuan hebat dalam melakukan berbagai pencarian. Keunggulanya sebagai software multifungsi membuat aplikasi ini banyak dimanfaatkan untuk berbagai kepentingan. Tampilan google desktop yang stylish akan menambah keindahan tersendiri pada layar monitor.

Memanfaatkan Fasilitas Google Desktop.Google desktop dilengkapi berbagai pilihan gadget yang akan menghubungkan sobat ke berbagai jaringan dunia maya seperti Facebook, Twitter, e-mail, News, TV, Music, Game dan lain². Sobat cukup memilih gadget yang telah disediakan sesuai dengan kebutuhan. Sobat juga bisa menambahkan berbagai plugin untuk keperluan pencarian file² tertentu. Berikut saya berikan screenshot tampilan google desktop sebagai referensi.

Memanfaatkan Fasilitas Google Desktop

 Dan berikut adalah gadget yang disediakan oleh google desktop.
Memanfaatkan Fasilitas Google Desktop

Cukup banyak fasilitas dari google yang bisa kita manfaatkan, seperti Memanfaatkan Fsilitas igoogle  yang telah saya bahas beberapa waktu yang lalau. Untuk penempatangoole desktop sendiri diberikan beberapa pilihan sidebar, deskbar, dan floating deskbar. Jika sobat berminat untuk mencoba google desktop silahkan download google desktop, dan lakukan proses instalasi. Selanjutnya silahkan lakukan pengaturan sesuai dengan kebutuhan. Akhirnya selamat mencoba Fasilitas Goole Desktop, semoga bermanfaat. Terimaksih, Sukses Buat Kita Semua!

download gan google desktop agar tampilan desktop anda lebih menarik

Download Disini 

Share this Article on :

0 Comment :

Post a Comment

 

© Copyright Nang Gochain 2010 -2011 | Design by Nang Gochain | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .