News Update :

Avid Media Composer v4.0.4.9350

Sunday, September 18, 2011


Kebutalan ada yang Reques software Avid Media Composer v4.0.4.9350 - saya coba share semoga yang reques bisa terbantu :) . Avid Media Composer v4.0.4.9350 Merupakan Sebuah solusi perangkat lunak yang dirancang untuk video, yang jembatan menawarkan seperangkat alat inovatif untuk pekerjaan kreatif dan menyediakan fleksibilitas untuk bekerja dengan berbagai format perusahaan video.The Avid Technology, Inc. - Pemimpin Undisputed dalam desain dan pembuatan perakitan kompleks. Produk perusahaan ini telah menjadi standar dalam dunia non-linear teknologi digital. Kantor Avid Technology, Inc. berlokasi di AS, Inggris dan Singapura, dan banyak cabang yang berlokasi di negara yang berbeda. Pada awal 2005, perusahaan telah membuka kantor perwakilan di Rusia. Itu disebut Rusia Avid. Software dan hardware Diproduksi oleh Avid Technology, Inc, Dikenal sebagai salah satu jembatan yang dapat diandalkan.

Editing Avid Media Composer sistem adalah pilihan yang disukai kalangan profesional tingkat atas Terlibat dalam produksi produksi film dan video, Produsen independen, serta pengguna yang kreatif. Sejak diperkenalkan di pasar sistem pemasangan profesional-editor film dan video selama bertahun-tahun memberinya preferensi, Terlepas dari apakah itu hanya tentang perangkat lunak atau perangkat keras Komposer Media dikombinasikan dengan DNA-berdasarkan Avid kuat.
Saat ini tidak ada sistem editing lain di kelasnya, Sebanding dengan itu, kinerja fleksibilitas kehandalan, dan kinerja sebagai Komposer Avid Media. Dukungan untuk produksi tapeless, bebas masalah operasi dengan berbagai format, perakitan multikamerny di HD, kemauan untuk produksi harian di HD - Avid Media Composer di garis depan industri produksi media, terutama ketika datang ke jembatan dan proyek-proyek canggih canggih.

System requirements:
  • Computer: Avid-qualified Windows-based computer or laptop (see details)
  • OS: Windows XP Professional SP2/SP3 (32-bit), Windows Vista Business SP2 (32-bit and 64-bit), Windows Vista Ultimate SP2 (64-bit)
  • Processor: Intel Core 2 Duo 2.33 GHz processor or faster
  • Memory: 2 GB of RAM (4 GB of RAM recommended; Windows Vista requires 4 GB of RAM)
  • Graphics Card: NVIDIA Quadro FX family (FX 560 or higher)
  • Internal Hard Drive: Minimum 80 GB 7200 rpm hard disk
  • Optical Drive: DVD drive for disc-based software installation
Note : 
Saya Menyediakan Link download Avid Media Composer v4.0.4.9350 Dari Rapidshare terbagi dalam 15 Part. Jika anda ingin mendownload saya sudah sediakan dalam notepad di link di bwah ini, semoga anda tidak bingung lagi cara downloadnya.

Password : Tidak Ada



 Avid Media Composer v4.0.4.9350Download Avid Media Composer v4.0.4.9350 - from RapidShare


Share this Article on :

0 Comment :

Post a Comment

 

© Copyright Nang Gochain 2010 -2011 | Design by Nang Gochain | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .