News Update :

Stellar Phoenix Windows Data Recovery Professional v4.2.0.1 - With Patch

Sunday, September 18, 2011


Stellar Phoenix Windows Data Recovery Pro adalah sebuah software yang di gunakan untuk mengembalikan fle teman-teman yang hilang baik itu terhapus dan tidak tersimpan ke Recycle Bin atau bahasa lainnya file hilang total,dari hardisk atau flashdisk yang terformat baik sengaja maupun tidak sengaja maupun struktur partisi yang rusak mengakibatkan partisi hilang atau di sebut dengan istilah volume lost yang sedangkan sebagian file yang ada di dalamnya sangat penting dan sangat berharga sekali.Dengan software yang kali ini akan saya bagikan ke teman-teman teman-teman dapat tertolong dari masalah-masalah tersebut.

Fitur-fitur dari software ini sendiri adalah sebagai berikut :
  • Data Recovery  yang fungsinya ini adalah fungsi utamanya dan mampu bekerja untuk berbagai macam file sistem FAT12,FAT16,FAT32,exFAT,NTFS,NTFS5.
  • Dapat di gunakan pada hardisk komputer,harddisk eksternal,flashdisk,SD Card,MMC Card,dan lain-lain.
  • Recovery Email yang terlanjur terhapus dengan File PST dan File DBX yang artinya support 2 Aplikasi Email Client yaitu Microsoft Outlook dan Outlook Express.
  • Drive Status yaitu fungsi yang dapat di gunakan untuk mengontrol status dari harddisk teman-teman yang ada di komputer.
  • Fitur Resume recovery  yaitu pada proses recovery dapat teman-teman tunda dahulu ketika dan dapat di lanjutkan pada ke esokan harinya dengan cara menimpan file image project.
  • Dan banyak lagi deh yang teman-teman bisa coba sendiri.


Software yang saya bagikan ke teman-teman seperti bisa yaitu menggunakan crack,patch,keygen untuk software ini sendiri menggunakan patch cara penggunakan sendiri yaitu matikan antivirus temn-teman terlebih dahulu untuk menghindari patch di deteksi sebagai virus dan di hapus oleh antivirus,selanjutnya yaitu pastikan software stellar phoenix mati dan tidak berjalan,selanjutnya extract file rar yang patch ke C:\Program Files\Stellar Phoenix Windows Data Recovery kemudian buka file dengan double klik pada file stellar.phoenix.windows.data.recovery.4.2.0.0-patch.exe.Jika semua langkah-langkah di atas di lakukan semua dapat di pastikan Software recovery teman-teman menjadi full version dan semua fitur-fitur unggulan dari software ini dapat teman-teman gunakan semuanya.

Password : Tidak Ada




Stellar Ph Win Data Recovery 4.2Download Stellar Phoenix Win Data Recovery Pro - from MegaUpload

Share this Article on :

0 Comment :

Post a Comment

 

© Copyright Nang Gochain 2010 -2011 | Design by Nang Gochain | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .