News Update :

Lime Wire Win PRO5-New Full Version

Sunday, September 25, 2011

LimeWire adalah, cepat mudah menggunakan file sharing program yang tidak mengandung spyware, adware atau paket software lainnya. Kompatibel dengan semua platform utama dan berjalan melalui jaringan Gnutella. LimeWire adalah, tercepat, termudah, file sharing program yang paling maju yang tersedia dan itu benar-benar bebas dari spyware, adware dan perangkat lunak paket lainnya.

Untuk pengalaman Kapur akhir, LimeWire PRO fitur akses ke hasil pencarian dioptimalkan, download lebih cepat, update gratis dan dukungan teknis pribadi selama enam bulan.


Top 10 Fitur
01> NO paket software APAPUN!Tidak ada spyware. Tidak ada adware. Dijamin.
02> Firewall untuk Transfer Firewall.Sejak sekitar 60% dari pengguna saat ini firewall, fitur ini sangat meningkatkan jumlah konten pada jaringan.
03> cepat koneksi jaringan.Menggunakan baru "UDP Host Caches", LimeWire dijalankan dan cepat kemudian menghubungkan sebelumnya!
04> Universal Plug 'N Play.Dukungan UPnP memungkinkan LimeWire untuk menemukan hasil pencarian yang lebih dan memiliki download lebih cepat.
05> iTunes Integrasi.Windows dan pengguna Mac sekarang dapat mengambil keuntungan dari integrasi iTunes LimeWire.
06> Integrasi Creative Commons.LimeWire sekarang mengakui OGGs dan MP3 berlisensi di bawah Lisensi Creative Commons.
07> "Apa yang Baru?" fitur.Pengguna dapat menelusuri jaringan untuk penambahan konten terbaru.
08> Pencarian menelusuri hasil.Pencarian dalam LimeWire sekarang segera menampilkan informasi yang sepenuhnya menggambarkan file.
09> Proxy dukungan.Pengguna sekarang dapat menggunakan web proxy untuk rute download mereka untuk melindungi identitas mereka.
10> Dukungan untuk pencarian Internasional dan kelompok-kelompok Internasional.Pengguna sekarang dapat mencari dalam bahasa apa pun, dan LimeWire memastikan bahwa pengguna akan terhubung ke pengguna lain dengan bahasa mereka sendiri untuk pembantu pengguna internasional untuk menerima hasil pencarian dalam bahasa ibu mereka dan untuk menemukan konten dari sumber-sumber yang dekat dengan rumah.
LimeWire masih memiliki fitur besar berikut:
: Kemudahan penggunaan.. Hanya menginstal, menjalankan, dan pencarian.: Kemampuan untuk melakukan pencarian berdasarkan informasi metadata..: Elegan cari beberapa antarmuka tab..: "Swarm" download dari beberapa host membantu Anda mendapatkan file lebih cepat..: ITunes integrasi untuk pengguna Mac dan Windows..: Unik "ultrapeer" teknologi mengurangi kebutuhan bandwidth untuk kebanyakan pengguna..: Terpadu chatting..: Browse fitur host.. Bahkan bekerja melalui firewall.: Metadata lookup Ditambahkan Bitzi..: Versi Internasional:. Kini tersedia dalam bahasa baru..: Menghubungkan ke jaringan menggunakan GWebCache, sebuah sistem koneksi terdistribusi.: Otomatis pencarian jaringan lokal untuk kilat-cepat download..Jika Anda berada di jaringan perusahaan atau universitas, download file dari pengguna lain di jaringan yang sama hampir seketika!: Dukungan untuk link MAGNET yang memungkinkan Anda untuk mengklik pada link halaman web yang Gnutella akses..



Download LimeWireWinPRO5-NewVersionFull from ziddu
download from ziddu
Share this Article on :

0 Comment :

Post a Comment

 

© Copyright Nang Gochain 2010 -2011 | Design by Nang Gochain | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .