News Update :

Simpo PDF to Word

Friday, September 16, 2011


Simpo PDF to Word merupakan konverter profesional untuk mengkonversi dokumen PDF ke fiLe Microsoft Word. Produk ini bisa menampilkan uLang tata letak, teks, gambar dari dokumen PDF yang asli. Selain itu, Simpo PDF to Word adalah aplikasi mandiri, sehingga Anda bisa menjalankan program ini independen dan tidak perlu menginstal aplikasi tambahan seperti Microsoft Word, Adobe Acrobat atau Acrobat Reader.
Mudah digunakan Antarmuka
Siapapun dapat menggunakan Simpo PDF ke Word dengan mudah, tidak hanya ahli, tetapi mahasiswa di komputer akan merasa mudah untuk digunakan. Hanya dua klik, import file, klik "mengkonversi", selesai! File Word Anda ingin dikonversi.


Konversi PDF ke Word dengan Dua Pilihan
PDF lainnya seperti ke Word converter, Simpo PDF ke Word menyediakan dua cara output - PDF ke Word, PDF ke teks. Fungsi dua pilihan membuat pekerjaan Anda jauh lebih nyaman. Konversi PDF ke Word memungkinkan Anda fungsi untuk mengedit dokumen Word dikonversi dengan mudah. Jika Anda memilih PDF ke Teks, Simpo PDF ke Word hanya akan mengekstrak isi teks dari dokumen PDF dan menyimpannya sebagai teks biasa, format txt..





Convert to Word dengan Tabel, Objek Grafis dicadangkan
Ini konverter PDF untuk kata akan melestarikan semua isi, grafik, grafik dan layout teks, gambar dan layout, superscript, subscript, drop topi, dan menggarisbawahi teks. Bahkan tabel, hyperlink dan objek grafis seperti Line, Rectangle Curve dan dapat dilindungi akurat dari PDF. Dengan fungsi ini, akan menghemat waktu Anda untuk menulis materi setelah mengkonversi PDF ke Word.


Konversi Batch dalam kecepatan 500% lebih cepat
Simpo PDF ke Word memungkinkan Anda untuk mengimpor dokumen PDF dalam batch dengan drag-and-drop dan mengkonversi PDF ke Word pada suatu waktu, fungsi ini sangat membantu untuk menghemat waktu berharga Anda. Dan kecepatan konversi yang cukup cepat, hanya beberapa detik, ini PDF converter akan membantu untuk mengkonversi PDF ke dokumen doc, atau mengkonversi PDF ke dokumen teks. Itu terserah pilihan Anda!


Mandiri PDF konverter Word
PDF ini sangat baik untuk konverter Word adalah aplikasi mandiri, yang berarti Anda tidak perlu menginstal Microsoft ® ekstra Office Word, Adobe ® Acrobat atau Reader untuk mengkonversi file PDF.


Multi-Bahasa yang didukung
Simpo PDF ke Word mendukung multi-bahasa. Sekarang Inggris, Italia, Portugis, Jerman, Perancis, Spanyol, Cina Tradisional, Cina Sederhana tersedia.

Key Features:


Easy-to-use Interface (interface yang mudah digunakan)
Good Quality (kualitas baik)
Batch Conversion (mengonversi beberapa file sekaLigus dengan menggunakan Batch command)
High Speed Conversion (mengonversi dengan kecepatan tinggi)
Standalone Application (apLikasi Mandiri/tidak butuh aplikasi tambahan)
Multi-languages Supported (tersedia dalam berbagai bahasa)


What’s New? (Version 3.2, released on Dec. 3rd)
1. mengonvert pdf ke word degan akurasi/tingkat ketepatan yang lebih baik
2. meningkatkan stabiLitas aplikasi

Password : Tidak Ada




Simpo PDF to Word 3.2.0.0 Full.zipDownload Simpo PDF to Word 3.2.0.0 Multi - From Ziddu.com

Share this Article on :

0 Comment :

Post a Comment

 

© Copyright Nang Gochain 2010 -2011 | Design by Nang Gochain | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .